Sabtu, 27 Oktober 2012

sipit?-,-

heeeiii blogueesssttt :3
aaaa udah lama banget gak ngepost :3
gue sekarang mau cerita tentang ke sipitan gua nih-,-



jadi waktu itu pas gua mau wisuda SMP kakak gue yang pertama ( Teteh) ngedandanin gue pake make up. Dan pada saat pake alat make up yang buat di mata itu
T: Fika! matanya di melekin lagi....| G: ini fika udah melotot teteh-_-| T: wkwkwk makanya jangan sipit. dasar anak ketuker|

dan tadi pas gue lagi main badminton
P: ayoo dek| G: hehe iya pak| P: makanya kalo lagi main badminton matanya melek doong| -_-

ya sebenernya yang paling bikin gue gedek cuma 2 cerita itu aja sih hehe.
ya seperti yang pernah gua postin sebelumnya kenapa gua bisa sipit kayak gini...
bagi yang kepo kenapa gua bisa sipit kayak gini, kalian bisa baca di postingan gue yang judulnya "Tentang hidup gue dan silsilah keluarga gue"

sebenernya tuh gue gak sipiit, nih ya gue kasih liat foto gue


tuh gak sipit kan?

gak sipit juga kan? -,-


yaa mungkin ini rada sipit karena gua lagi senyum doang._.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar