Sabtu, 15 Desember 2012

jenuh :'

haaiii bloguest :)
gue mau cerita :' gue sekarang tiba tiba ngerasa jenuh banget sama osis :'
gue tau ini adalah hal yang buruk... sangat buruk buat gue.
gue semangat banget buat LDKS dan ngelakuin apa aja biar gue bisa masuk osis
tapi sekarang... gue malah ngerasa jenuh :'

dan di saat gue lagi butuh seseorang buat minta pendapat, tapi malah gak ada di antara mereka yang ada di sisi gue :' tiba tiba mereka pergi... :'
gue gak tau persisnya kenapa gue jadi jenuh gini sama osis :'

bisa jadi karna osis terlalu banyak event jadinya gue jenuh dan butuh "sesuatu" yang menyegarkan otak gue.
bisa juga karna gue sekarang lagi nyaman nyamannya sama ekskul gue (karate) soalnya di karate gue bisa mengeluarkan segala emosi gue :' sedangkan di osis gue harus menahan emosi :' osis sama karate sama sekali  beda arah....
bisa juga karna kerjaan gue.... gue sekarang jadi humas tapi gue sama sekali gak tau apa apa :'
namanya juga humas(hubungan masyarakat) tapi gue malah gak tau apa apa :' apa karna itu gue jadi males di osis?

atau bisa juga karna gue iri ngeliat mereka yang selalu bisa hang out bareng sahabat sahabat mereka, sedangkan di sini gue banyak banget kerjaan :'
ya ini salah gue :' gue tau ini salah gue :' gue yang memilih osis brarti gue juga yang harus menerima semua resikonya TANPA MENGELUH. semua yang kita pilih pasti ada resikonya kan?

gue udah tanda tangan kontrak sama osis kalo gue siap mengabdi selama satu tahun menjadi pengurus osis.
tapi kenapa gue malah timbul rasa jenuh gini? :' gue butuh seseorang buat nasehatin gue dan bantuin gue keluar dari rasa jenuh gue ini :'

hmm bloguest mungkin itu aja yang gue share hari ini hehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar