Minggu, 04 Agustus 2013

Korgus

Hai bloguest :)
udah lama banget gak cerita disini wkwk
iya jadi waktu itu fika gak bisa curhat lagi soalnya temen temen fika pada tau kalo fika suka curhat disini
dan alhasil? mereka ngejek ngejek fika walaupun mereka bercanda sih hehe

oke... fika di sini mau cerita tentang kegiatan MOPD.
Dan fika jadi korgus (orang orang suka sebutanya korlas). korgus itu kayak pembina adek adeknya gitu.
disini fika dapet pasangan cowok, dan nama pasangannya itu a ibad. a ibad itu kakak kandung temennya fika, jadi fika sempet di becandain juga sama temen temen kelas di group line-,-

actually, fika gak percaya bisa dapet pasangan kayak a ibad.
a ibad di sekolah terkenal 'keunyuan' nya, oh iya dia ketua ekskul OBSCURA (ekskul fotography)
dan kayaknya temen temen fika yang lain sedikit 'iri' ngeliat fika bisa dapet pasangan kayak a ibad, soalnya udah ada beberapa temen fika yang ngechat fika dan di chat itu mereka bilang kalo fika enak banget dapet pasangan kayak a ibad, bahkan ada yang ngemodusin a ibad juga-_- wkwk



jujur aja, awal awal fika ngerasa gak cocok sama a ibad, soalnya kita terlalu dingin. a ibad tipe anak yang gak akan mulai pembicaraan sebelum ada yang nanya, dan fika tipe anak yang gak enakan. pokoknya selama pelatihan korgus kita dingin banget deh, fika malah mikir "ah kayaknya kita jadi pasangan korgus yang dingin"

tapi ternyata fika salah. pas MOPD di mulai, secara spontan kita jadi gak dingin dinginan lagi, kita jadi lebih sering ngobrol. ternyata a ibad sesuai dengan yang fika kira, a ibad anaknya asik, kocak, lucu, haha ya pokoknya gitu deh. bahkan pas bukber bareng adek adek yang kita bina, fika di sana agak modusin a ibad wkwk. abisnya a ibad lucu. dan karna di kelas X fika berteman sama anak anak modus jadinya fika bisalah modus modus dikit wkwk.

yaaa sebenernya mau cerita gitu aja sih hehe...
ini foto fika sama a ibad


ini fotonya fika jadiin header di twitter fika loh wkwk. semoga aja yang ngeliat header fika gak ngira kalo fika suka sama a ibad-_- sebenernya fika cuma mau masang foto yang paling kanan di header twitter fika eh tapi kalo fika pasang yang kanan doang muka fika malah ketutupan sama ava fika-_- yaudah deh karna fika udah mengedit 3 foto ini menjadi satu akhirnya sekalian aja fika jadiin header twitter. yang jelas fika gak cinlok ya sama a ibad, fika menjalani hidup jadi korgus gak sampe main hati kok ;)


ini foto teteh teteh korgus :)

Dan ini foto aa aa korgus hehe :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar